• Sedikit Tentang Saya

    Assalamu'alaikum...  (Jawabnya sambil tersenyum ya...!!)

    Hehehe... wah gak disangka, ada juga yang tertarik mengunjungi halaman ini. Hmm... oke langsung saja nama saya Ma'ruf Ridho'i :), biasa dipanggil Ma'ruf.

    Saat ini saya bekerja di salah satu Lembaga Nirbala di kota Tulungagung. Saya sangat menyukai kegiatan  hiking dan travelling, walaupun travelling sudah jarang saya lakukan lagi karena berkaitan dengan masalah dompet yang ... Hmm... :)

    Saya orangnya sederhana, santai, pendiam, malu-malu :), namun begitu menarik (kata emak saya).
    Hmm apa lagi ya?? oh iya saya suka makan makanan yang pedas, saya punya garis Simian pada kedua telapak tangan saya, kadang-kadang saya merasa tegang, cemas dan merasa puas dengan kehidupan dan saya tidak tahu mengapa :). Saya tidak begitu suka membaca, menggambar, menulis (Hehe... dasar pemalas).

    Saya Suka Jepang! Saya suka budaya mereka, rakyat mereka, semangat mereka, kuliner mereka (mungkin
    :)), teknologi mereka, arsitektur mereka, manga mereka, anime dan musik mereka. Saya benar-benar ingin sekali pergi ke Jepang (Setelah ke Mekah tentunya :)) dan saya berencana untuk tinggal di sana satu atau dua tahun (dan tentu saja jika saya sudah tidak punya masalah lagi dengan sahabat saya yang bernama DOMPET).

    Tapi tentu saja, itu tidak berarti saya tidak mencintai negara saya sendiri, saya cinta Indonesia kok
    :), dan untuk Jepang, saya menganggap itu sebagai negara kedua saya.
    Kalau sahabat tetap nekat ingin terus terhubung dengan saya, silakan kirim E-mail ke maruftugu@gmail.com. Mau ngobrol apa saja juga boleh kok. Saya akan mereply E-mail sahabat :).
    Terimakasih Sahabatku karena sudah berkunjung di Blog saya.

    0 komentar → Sedikit Tentang Saya

    Posting Komentar